Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shiba Inu (SHIB) Berkorelasi Negatif Dengan Bitcoin (BTC), Apa Implikasinya

 



Cryptocurrency bertema anjing Shiba Inu melihat korelasi negatif dengan cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, Bitcoin.


K
oefisien korelasi 30 hari antara Shiba Inu dan Bitcoin telah merosot ke posisi terendah baru -0,24, menurut data dari perusahaan analisis on-chain IntoTheBlock . Shiba Inu, bagaimanapun, terus mempertahankan korelasi positif dengan aset kripto lainnya seperti Ethereum dan Dogecoin, kecuali Chainlink. 


Korelasi berkisar pada skala -1 hingga +1. Harga yang lebih rendah untuk satu barang dihubungkan dengan harga yang lebih tinggi untuk barang lainnya jika nilainya condong ke arah negatif. 


Konon, korelasi negatif adalah hubungan antar aset yang bergerak berlawanan arah. Jika nilai korelasinya kurang dari nol, maka kita dapat dengan yakin menyimpulkan bahwa kedua aset tersebut bergerak berlawanan arah. Akibatnya, Bitcoin dan Shiba Inu tampak bergerak berlawanan arah.


Hal ini terjadi saat Shiba Inu memetakan arah baru, dengan fokus pada utilitas sebagai nilai fundamentalnya dalam upayanya melepaskan status koin meme. 


Terkait Korelasi Bitcoin Shiba Inu Turun ke Terendah dalam Beberapa Minggu, Apa yang Terjadi? Pada saat berita ini dimuat, harga Bitcoin dan Shiba Inu relatif stabil dalam 24 jam sebelumnya. 


Bitcoin saat ini naik 4,12% di bulan September, sementara Shiba Inu turun 8,14% untuk bulan ini. Oktober mengisyaratkan hal positif untuk SHIB Harga Shiba Inu tetap berada dalam kisaran harga sejak awal bulan September, dan pada akhir bulan, kisaran tersebut tampaknya semakin ketat, menunjukkan pergerakan yang akan segera terjadi jika tren ini terus berlanjut. 


Meskipun kinerja SHIB lesu pada bulan-bulan sebelumnya, bulan Oktober terlihat menjanjikan berdasarkan preseden sejarah. Terkait Sejarah Harga Shiba Inu (SHIB) Mengisyaratkan Lonjakan Epik 420% di Bulan Oktober 


Rata-rata, SHIB mencatatkan kenaikan 420% di bulan Oktober. 


Misalnya, Shiba Inu mencapai titik tertinggi sepanjang masa sebesar $0,000088 pada Oktober 2021. Namun, mengingat volatilitas pasar kripto dan fakta bahwa kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa depan, arah harga Shiba Inu pada bulan Oktober masih menjadi pertanyaan terbuka.

Posting Komentar untuk "Shiba Inu (SHIB) Berkorelasi Negatif Dengan Bitcoin (BTC), Apa Implikasinya"