Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Slothana ($SLOTH) Meme coin dari Solana Terjual $2,5 Dolar Hanya Dalam 72 Jam Saat Presale

 

Prapenjualan Slothana ($SLOTH) secara resmi ditayangkan dan mereplikasi metode investasi yang sama yang diadopsi oleh $PUNDU, $BOBAOPPA, $BOME, $SLERF, dan prapenjualan Solana terbaru.

Tentang Slothana

Token Slothana (SLOTH) adalah koin meme berbasis Solana bertema Sloth yang saat ini sedang menjalani prapenjualan publik dengan lebih dari $12 juta terkumpul dalam waktu 72 jam setelah situs webnya, slothana.com ditayangkan.

Slothana adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi saja.

Prapenjualan Slothana ($SLOTH) secara resmi ditayangkan dan mereplikasi metode investasi yang sama yang diadopsi oleh $PUNDU, $BOBAOPPA, $BOME, $SLERF, dan prapenjualan Solana terbaru.

Dengan lebih dari $2.500.000 terkumpul dalam beberapa hari pertama, $SLOTH menunjukkan bahwa mekanisme prapenjualan barunya menonjol di pasar.

Beli $SLOTH COIN Sekarang


Tren penggalangan dana melalui transfer langsung dipelopori oleh Darkfarms , pencipta di balik proyek koin meme Book of Memes ($BOME) yang mengesankan yang mengumpulkan $100 juta dalam pra-penjualannya dan menjadi token kripto senilai $1 miliar setelah diluncurkan.

Apa itu Slothana?

Slothana ($SLOTH) adalah koin meme berbasis Solana yang mewakili semua orang yang bekerja 9-5, siap meninggalkan pekerjaan mereka dan mulai terjun ke dunia perdagangan kripto.

Meme tersebut menunjukkan karakter kemalasan yang mencolok dan proporsional di kantornya saat dia memimpikan kesempatan untuk mengubah hidupnya dan menjadi Crypto Chad dari orang rumahan.

Tim Slothana bermaksud mengubah lamunan menjadi kenyataan dengan token $SLOTH memasuki pasar dan memasuki dunia kripto.

Cara Baru untuk Terlibat dalam Prapenjualan

Prapenjualan Slothana ($SLOTH) tidak mengikuti mekanisme prapenjualan biasa. Sebagai gantinya, pengguna diharuskan mengirim token $SOL ke alamat dompet untuk menerima airdrop sebesar $SLOTH setelah token ditayangkan.

Alamat dompet ditampilkan di situs proyek Slothana dan postingan X.com. Pengguna perlu memastikan untuk memeriksa ulang alamat dompet dengan referensi ini sebelum mengirim dana apa pun.

Tarif saat ini untuk investasi 1 $SOL ditetapkan sebesar 10.000 $SLOTH.

Token $SLOTH akan secara otomatis dikirimkan ke dompet yang mengirimkan token $SOL, oleh karena itu calon investor perlu memastikan untuk mengirimkannya dari dompet pribadi, menghindari transfer apa pun dari CEX (misalnya Binance, Coinbase, Crypto.com, OKX, dll. ) karena deposit tersebut tidak akan dianggap sebagai deposit yang memenuhi syarat untuk airdrop.

Alternatifnya, pengguna dapat memanfaatkan Widget Beli Sloth Malas di situs web

Beli $SLOTH COIN Sekarang

Untuk menggunakan ini, mereka cukup memasukkan jumlah $SOL yang ingin mereka beli dan tekan tombol.



NOTED;

 Informasi tersebut bukan merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi. Berinvestasi dalam mata uang kripto bisa berubah-ubah dan berbahaya.

Posting Komentar untuk " Slothana ($SLOTH) Meme coin dari Solana Terjual $2,5 Dolar Hanya Dalam 72 Jam Saat Presale"