Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elon Musk Datang ke Peluncuran Shibarium? Atau Shytoshi = ELON.?

 


Pemimpin komunitas Shiba Inu Shytoshi Kusama ingin bertemu Elon Musk di Blockchain Futurist Conference di Kanada, tempat Shibarium akan diluncurkan.


Dalam peristiwa yang menarik, pemimpin komunitas Shiba Inu yang dijuluki Shytoshi Kusama dengan hangat mengundang Elon Musk untuk menghadiri Konferensi Berjangka Blockchain di Kanada, tempat Shibarium akan diluncurkan.


Undangan itu datang setelah Kusama mengutip salah satu cuitan Musk yang mengungkapkan kecintaannya pada Kanada. “Sampai jumpa di Futurist Blockchain Conference,” kata Kusama kepada miliarder tersebut.

https://twitter.com/ShytoshiKusama/status/1686056660928806930?s=20


Perlu disebutkan bahwa petunjuk ini muncul setelah Musk baru-baru ini menyebut Shiba Inu dalam sebuah tweet, seperti dilansir The Crypto Basic. Namun, penting untuk dicatat bahwa penyebutan ini tidak secara khusus menargetkan aset crypto tetapi ras anjing.


Konferensi blockchain di masa depan

Seperti dilansir The Crypto Basic, Blockchain Futures Conference akan berlangsung bulan ini di Toronto. Acara ini sangat penting bagi Shiba Inu sebagai sponsor utama, menghubungkan Shiba Inu dengan pemain besar di dunia crypto.


Shiba Inu berencana untuk mengumumkan Worldpaper yang telah selesai, waktu yang sangat dinantikan di mana semua proyek bermerek SHIB akan terungkap dan proyek Treat akan dibahas secara detail untuk pertama kalinya. Selain itu, pengembang utama Shiba Inu telah mengonfirmasi bahwa ada tanda-tanda bahwa Shibarium L2 yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis selama acara tersebut.


Selanjutnya, Blockchain Futures Conference akan memperkenalkan Hack-a-thon untuk Shibarium. Pameran ini akan menyoroti berbagai produk, platform, dan layanan bertema Shib. Ini termasuk Shib the Metaverse, Shibacals, Shiba Eternity, dan Shiboshis, antara lain.


Sebagai yang pertama dari Shiba Inu, Kusama sendiri akan memberikan keynote virtual di konferensi tersebut, mendemonstrasikan integrasi teknologi AI ke dalam upaya mereka. Sementara Kusama menyesal tidak hadir, dia mengimbau para prajurit Shib untuk tidak melewatkan acara tersebut.


Kusama lebih lanjut meyakinkan komunitas Shiba Inu bahwa upacara penutupan Futurist Blockchain Conference akan penuh dengan kejutan dan kegembiraan, berfungsi sebagai pratinjau untuk Shibacon yang akan datang. 

Posting Komentar untuk "Elon Musk Datang ke Peluncuran Shibarium? Atau Shytoshi = ELON.?"