Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grup bereaksi saat jumlah alamat Shiba Inu mencapai rekor baru


kunjungi channel youtube kami di sini


Jumlah alamat Shiba Inu mencapai titik tertinggi sepanjang masa karena komunitas mengantisipasi peluncuran mainnet Shibarium.


Shiba Inu baru-baru ini mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dengan mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa (ATH) dalam jumlah alamat yang memegang token.


Menurut data IntoTheBlock, Shiba Inu telah mengumpulkan total 3,51 juta alamat sejak awal. Catatan sejarah terakhir tercatat pada bulan Mei. Saat itu, jumlah alamat mencapai 3,23 juta. 



Menariknya, jumlah alamat Shiba Inu meledak dalam beberapa bulan terakhir. Khususnya, jumlah alamat SHIB meningkat tajam dalam sebulan terakhir. Selama tujuh hari terakhir, jumlah alamat yang memegang token bertema anjing telah meningkat sebesar 22%.


Shiba Inu dan yang lainnya bereaksi

Peningkatan jumlah alamat Shiba Inu telah memicu reaksi keras dari para penggemar crypto. Menariknya, tim di balik cryptocurrency juga merespons perkembangan tersebut. Dalam tweet baru-baru ini, grup tersebut mengatakan komunitas mereka telah berkembang dengan "kecepatan sarapan".

“Kami baru-baru ini mencapai rekor tertinggi sepanjang masa dalam jumlah alamat yang memiliki SHIB, dengan peningkatan signifikan sebesar 22% selama seminggu terakhir,” katanya.

Selain itu, tim menyambut semua pemegang crypto baru.


Jumlah dompet Shiba Inu yang kosong meroket

Sementara itu, Shiba Inu mencapai prestasi luar biasa lainnya minggu ini. Jumlah dompet Shiba Inu yang tidak kosong juga mencapai titik tertinggi baru. Data dari IntoTheBlock juga menunjukkan ada 1,24 juta alamat yang mengandung SHIB. Khususnya, jumlah ini menyumbang 35,3% dari semua pemilik Shiba Inu.


Perusahaan memprediksi peluncuran Shibarium

Beberapa faktor dapat dikaitkan dengan masuknya pemilik baru Shiba Inu. Namun, peluncuran Shibarium berikutnya, blockchain kelas 2 (L2) Shiba Inu, berada di daftar teratas.

Ada banyak hype seputar jaringan L2, yang akan memulai beberapa kemajuan menarik di ekosistem Shiba Inu. Shibarium akan mengatasi tantangan skalabilitas Shiba Inu, yang mengarah pada adopsi jaringan yang meluas. Pengembang Shiba Inu terkemuka, Shytoshi Kusama, telah menyarankan bahwa peluncuran mainnet Shibarium dapat dilakukan pada pertengahan Agustus selama Konferensi Masa Depan Blockchain.  

Posting Komentar untuk " Grup bereaksi saat jumlah alamat Shiba Inu mencapai rekor baru"