Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa XRP mogok hari ini Inilah alasan utamanya


kunjungi channel youtube kami , klik di sini


XRP telah menandai tiga candle bearish berturut-turut dalam tiga hari terakhir. Awal yang bearish untuk hari ini melihat aset turun 2,42% lagi, menempatkan dukungan $0,62 terlihat. Beberapa faktor berkontribusi terhadap tekanan jual besar-besaran yang memicu penurunan yang terus-menerus ini.


Kemungkinan Faktor Dibalik Kejatuhan XRP

Penurunan XRP terjadi ketika sebagian besar aset kripto berada dalam kondisi stabil, dengan kerugian kecil. Tren ini menunjukkan bahwa penurunan XRP telah diperparah oleh situasi yang sangat merugikan dan sentimen bearish secara keseluruhan di sekitar pasar crypto. Salah satu situasi khusus tersebut adalah SEC AS dapat mengajukan banding dalam kasus Ripple.


Segera setelah keputusan tersebut, beberapa pakar industri menunjukkan bahwa SEC dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut. Meskipun agensi menunjukkan ketidakpastian pada tahap awal, temuan selanjutnya menunjukkan kemungkinan banding.


Laporan tentang kemungkinan banding membuat investor khawatir karena pengamat pasar khawatir hal itu dapat menyeret masalah lebih jauh. Pengacara John Deaton menunjukkan bahwa, meskipun ada banding, status tidak aman XRP tetap berlaku hingga dua tahun. Namun, kecemasan menang.


CLO Ripple, Stuart Alderoty, mencatat bahwa perusahaan tidak takut untuk mengajukan banding oleh SEC, memastikan bahwa pengadilan banding akan menegakkan keputusan Hakim Analisa Torres. Sementara komentar tersebut memberikan rasa lega, investor tetap khawatir.


Selain itu, keputusan SEC baru-baru ini oleh Hakim Distrik SDNY Jed Rakoff v. Terraform Labs menambah kekhawatiran ini. Hakim menolak tawaran Terraform Labs untuk membatalkan gugatan SEC terhadap mereka, dengan alasan kurangnya yurisdiksi karena mereka menggunakan putusan XRP sebagai preseden.


Hakim Rakoff menantang keputusan Hakim Torres dalam kasus tersebut, tidak setuju dengan alasan, khususnya perbedaan antara investor ritel dan institusional. Argumen ini menimbulkan kekhawatiran bahwa Pengadilan Banding mengambil pendekatan serupa.


Di samping pertempuran hukum, Indeks Dolar AS (DXY) telah meningkat secara stabil sejak 27 Juli. DXY telah naik lebih dari 20% dalam seminggu terakhir, yang juga berkontribusi pada pelemahan XRP. Selain itu, volume perdagangan 24 jam XRP telah turun, menandakan penurunan minat.


Prospek Harga XRP


Di bawah kondisi yang tidak menguntungkan ini, XRP turun hingga $0,62. Analis senior WatersAbove baru-baru ini memperingatkan bahwa aset harus bertahan di atas EMA 34 hari pada kerangka waktu harian untuk menghindari penurunan dalam kisaran $0,55-$0,58. XRP diperdagangkan pada $0,6611 pada saat itu.


Dengan nilai saat ini $0,6207, XRP menembus di bawah EMA 34 hari ($0,6525). Jika perkiraan analis membuahkan hasil, pasar dapat melihat penurunan lebih lanjut di wilayah $0,58. Namun, XRP masih memiliki dua level support utama di depan area $0,58.


Bagan Harian XRP

Dukungan pertama terletak di $0,6090, mencari perlindungan terhadap penurunan di bawah angka psikologis $0,60. Penembusan di bawah $0,6 akan segera terjadi jika dukungan ini gagal. Namun, bears akan menghadapi support lain di $0,5962, mencegah penurunan ke $0,58.  

Posting Komentar untuk " Mengapa XRP mogok hari ini Inilah alasan utamanya"