Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ripple Bergabung Dengan BlackRock dan JPMorgan Sebagai Anggota ISDA

Perusahaan blockchain yang berbasis di San Francisco Ripple telah bermitra dengan organisasi perdagangan bergengsi, International Swaps and Derivatives Association (ISDA).

Influencer XRP populer, Crypto Eri, turun ke Twitter untuk mengumumkan perkembangan tersebut, menekankan pentingnya hubungan Ripple dengan ISDA.

Aliansi tersebut menandakan terobosan strategis Ripple ke dalam ruang derivatif dan niat barunya untuk mengintegrasikan teknologi blockchainnya ke dalam pasar keuangan tradisional.

Crypto Eri menunjukkan bahwa ISDA menyediakan daftar anggota dunia keuangan global. Ini termasuk pejabat dari kekuatan keuangan seperti BlackRock, Societe Generale, JP Morgan, CME Group, Citigroup (Citi), Goldman Sachs dan institusi besar lainnya. Dia menandai kepala kebijakan publik Ripple, Rahul Advani, mencatat bahwa dia adalah penghubung perusahaan dalam masalah tersebut.

Baca Juga: Daftar Anime Sports Terbaik

Keanggotaan ISDA Ripple

Khususnya, Ripple telah bergabung dengan ISDA sebagai anggota asosiasi. Menurut ISDA, anggota ini termasuk entitas yang tertanam dalam infrastruktur pasar derivatif, seperti penyedia solusi teknologi, bursa, dan lembaga kliring.

Untuk konteksnya, derivatif adalah instrumen keuangan yang memperoleh nilai dari aset dasar, seperti mata uang kripto. Mereka digunakan untuk melindungi risiko, berspekulasi tentang pergerakan harga, atau mendapatkan pengaruh. Entitas lain yang berfokus pada crypto yang merupakan anggota konsorsium ISDA termasuk protokol blockchain bukti saham Algorand (ALGO) dan pertukaran Crypto

Komunitas XRP telah menyatakan antusiasme untuk pengembangan tersebut, yang muncul setelah Ripple mendapatkan putusan penting terhadap regulator AS.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Magic Terbaik

ISDA

ISDA adalah konduktor orkestra keuangan, mengatur pengaturan di pasar derivatif dan swap. Ini membakukan kontrak, mengklarifikasi aspek hukum, dan memandu peserta melalui perubahan ritme pasar.

Organisasi penjualan berkantor pusat di New York dan memiliki kehadiran internasional yang mencakup 79 negara. Ini memiliki pengaruh besar di pasar derivatif, yang mencakup banyak jenis instrumen keuangan yang terkait dengan aset dasar.  

Posting Komentar untuk " Ripple Bergabung Dengan BlackRock dan JPMorgan Sebagai Anggota ISDA"