Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koin Meme Yang Perlu Dipantau Pada Bulan April


 Investor terus mencari koin meme untuk diawasi pada bulan April. Pasalnya, koin meme telah menjadi sektor dengan kinerja terbaik pada tahun 2024. 

Bahkan dilansir Liputan 6, koin meme Dogecoin bisa dengan konsisten bertahan di komunitas. Pada suatu titik, koin ini dapat melampaui volume transaksi harian Bitcoin.

Sebanyak enam token terbesar telah mengalami kenaikan yang mengesankan sebesar 100-2300% dari tahun ke tahun. Keenam koin meme tersebut telah mencapai kapitalisasi pasar miliaran dolar.

daftar meme koin

Potensi mereka untuk tumbuh secara eksplosif lebih lanjut mungkin agak terbatas. Kemungkinan Bonk (BONK) dan Floki (FLOKI) memiliki potensi untuk mencapai 10x lipat, jika mereka dapat mengimbangi Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB).

Akan tetapi, investor koin meme biasanya mencari keuntungan yang jauh lebih tinggi, seperti 50-100 kali lipat dari investasi awal mereka. Investor harus mempertimbangkan untuk mengeksplorasi koin yang lebih kecil dan kurang terkenal untuk mendapatkan peluang koin meme.

Koin Meme yang Harus Dipantau di Bulan April

1. Smog–Koin

Token SMOG merupakan salah satu koin micin yang dapat diperdagangkan di bursa terdesentralisasi. Anda dapat memperdagangkan koin micin ini di bursa Raydium. Pasangan trading SMOG/SOL sangat aktif, dengan volume trading sebesar US$994.238 dalam 24 jam terakhir.

Selain Raydium, token SMOG dapat ditemukan di berbagai bursa terdesentralisasi seperti Serum dan Solanax.
Tingkat likuiditas yang tinggi ini memungkinkan investor untuk dengan mudah membeli dan menjual token SMOG, sehingga meningkatkan stabilitas pasar secara keseluruhan dan kemudahan akses.

Smog–Koin Presale

Volume trading Smog (SMOG) mencapai US$994.238 dalam 24 jam terakhir, menunjukkan peningkatan yang signifikan sebesar 65,10% dibandingkan hari sebelumnya. Lonjakan aktivitas pasar ini patut diperhatikan.
Peningkatan volume trading menunjukkan bahwa semakin banyak investor yang tertarik dan percaya diri terhadap Smog.

Peningkatan aktivitas pasar yang signifikan menunjukkan bahwa Smog mendapatkan momentum dan mungkin akan mengalami pertumbuhan tambahan dalam waktu dekat. Dengan fitur-fiturnya yang mengesankan dan volume trading yang kuat, Smog jelas merupakan koin yang layak untuk diawasi di pasar presale.
Selain itu, biaya transaksi Smog yang rendah dan waktu transaksi yang cepat membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pedagang dan investor. Dengan meningkatnya kesadaran akan manfaat ini, sangat mungkin volume perdagangan dan aktivitas pasar Smog akan terus meningkat.

Aset kripto adalah produk investasi yang tidak diatur yang sangat tidak stabil.


2. Dogecoin20

Dogecoin kembali menjadi sorotan setelah Elon Musk menegaskan kembali dukungannya terhadap koin meme tersebut. Berbicara kepada pelanggan dan investor di Berlin, Musk mengungkapkan bahwa Tesla akan mulai menerima pembayaran Doge untuk kendaraan listriknya suatu saat nanti. Sebagai tanggapan, harga Dogecoin melonjak 15% pada hari Rabu, menyebabkan antusiasme di kalangan investor memecoin.

Proyek Dogecoin20 berupaya menawarkan alternatif berkelanjutan terhadap Doge, yang didukung oleh mekanisme anti-inflasi dan imbalan staking ramah lingkungan, yang dibayarkan dalam token DOGE20 tambahan.

Prapenjualan sekarang sudah aktif dan telah mengumpulkan lebih dari $250k. Pembeli yang tertarik dapat membeli token melalui kartu bank atau dengan menukar token ETH atau USDT. Mereka juga dapat memilih untuk menukar dengan token BNB - namun, dalam kasus ini, mereka tidak akan dapat memanfaatkan program staking.

Saat ini tersedia dengan harga pra-penjualan terendah, calon investor dapat membeli Dogecoin20 ($DOGE20) seharga $0,00014.

Aset kripto adalah produk investasi yang tidak diatur yang sangat tidak stabil.


3. SLOTH

Token Slothana (SLOTH) adalah koin meme berbasis Solana bertema Sloth yang saat ini sedang menjalani prapenjualan publik dengan lebih dari $12 juta terkumpul dalam waktu 72 jam setelah situs webnya, slothana.com ditayangkan.

Prapenjualan Slothana ($SLOTH) secara resmi ditayangkan dan mereplikasi metode investasi yang sama yang diadopsi oleh $PUNDU, $BOBAOPPA, $BOME, $SLERF, dan prapenjualan Solana terbaru.

Beli $SLOTH COIN Sekarang


Dengan lebih dari $2.500.000 terkumpul dalam beberapa hari pertama, $SLOTH menunjukkan bahwa mekanisme prapenjualan barunya menonjol di pasar.

Token $SLOTH akan secara otomatis dikirimkan ke dompet yang mengirimkan token $SOL, oleh karena itu calon investor perlu memastikan untuk mengirimkannya dari dompet pribadi, menghindari transfer apa pun dari CEX (misalnya Binance, Coinbase, Crypto.com, OKX, dll. ) karena deposit tersebut tidak akan dianggap sebagai deposit yang memenuhi syarat untuk airdrop.

Alternatifnya, pengguna dapat memanfaatkan Widget Beli Sloth Malas di situs web

Beli $SLOTH COIN Sekarang

Untuk menggunakan ini, mereka cukup memasukkan jumlah $SOL yang ingin mereka beli dan tekan tombol.





Note: Pemberitahuan: Penting untuk diingat bahwa investasi di crypto memiliki risiko tinggi. Artikel ini disediakan sebagai informasi dan bukan sebagai saran investasi. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui syarat dan ketentuan kami. Kami mungkin saja menggunakan tautan afiliasi dalam konten kami dan menerima komisi.

Posting Komentar untuk "Koin Meme Yang Perlu Dipantau Pada Bulan April "