Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku besar penyedia dompet crypto utama mengeluarkan peringatan baru kepada pemegang XRP


kunjungi channel youtube kami, klik di sini


Ledger telah mengeluarkan peringatan baru tentang penipuan airdrop yang menargetkan anggota komunitas XRP yang mudah tertipu.


Penyedia dompet perangkat keras crypto terkemuka, Ledger, telah mengeluarkan peringatan penipuan baru kepada komunitas XRP. Dalam sebuah tweet hari ini, Ledger memperingatkan tentang penipuan airdrop yang menargetkan anggota komunitas XRP.


Menurut pengumuman tersebut, iklan airdrop palsu ini dirancang oleh penjahat untuk mencuri dana dari pemegang XRP. Ledger kemudian memperingatkan anggota komunitas XRP untuk waspada agar tidak menjadi korban penipuan ini. Foto CEO Ripple yang digunakan untuk mengiklankan penipuan



https://twitter.com/Ledger_Support/status/1686294487171989504?t=gbad95SG7nEN9dOK59Q3Jg&s=19


Foto CEO Ripple yang digunakan untuk mengiklankan penipuan

Khususnya, Ledger membagikan dua tangkapan layar dari penipuan tersebut. Di salah satu tangkapan layar, pelaku menggunakan foto CEO Ripple Brad Garlinghouse untuk mengiklankan penipuan tersebut, dengan judul "Brad Garlinghouse 100.000.000 XRP Airdrop Setiap Tahun".


Scammers menambahkan foto Garlinghouse ke postingan dalam upaya menciptakan legitimasi. Di tangkapan layar kedua, penipu menyoroti langkah-langkah yang dapat dilakukan orang untuk berpartisipasi dalam airdrop palsu.


Menurut foto tersebut, mereka memanggil pemegang XRP yang tidak menaruh curiga untuk bergabung dalam latihan dengan mengirimkan sejumlah XRP ke alamat tersebut. Sebagai imbalannya, penipu mengatakan bahwa investor akan menerima sepuluh kali lipat jumlah XRP yang dikirim. Khususnya, mereka mengklaim bahwa mereka hanya akan mengembalikan uang setelah pengirim mengonfirmasi transaksi.


Meningkatnya penipuan yang menargetkan penggemar XRP

Penipu telah membuat berbagai taktik yang menargetkan anggota komunitas XRP. Sebagian besar iklan jahat biasanya beredar di platform media sosial, terutama Twitter.

Penipu ini terutama mempromosikan airdrop palsu di bawah tweet pemain XRP terkenal. Melalui metode ini, lebih banyak penggemar XRP akan melihat postingan tersebut. Baru-baru ini, scammer membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan meretas akun Twitter pemangku kepentingan utama XRP. Seperti diberitakan, orang-orang ini meretas akun Twitter pengacara Jeremy Hogan untuk mempromosikan hadiah XRP palsu.

Perkembangan itu terjadi beberapa minggu setelah akun Twitter pengacara John Deaton diretas.


Ledger berbagi tip keamanan dengan komunitas XRP

Saat scammer terus menargetkan komunitas XRP, Ledger membagikan beberapa tip keamanan untuk menjaga keamanan semua orang.

Dalam tweet terbarunya, Ledger memperingatkan penggemar crypto agar tidak mentransfer dana ke alamat yang tidak diketahui. Ledger juga mencatat bahwa jika promosi tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kemungkinan besar itu adalah penipuan. Selain itu, Ledger menyarankan penggemar XRP untuk tidak membagikan frase pemulihan 24 kata mereka dengan siapa pun. 

Posting Komentar untuk " Buku besar penyedia dompet crypto utama mengeluarkan peringatan baru kepada pemegang XRP"