Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Pejabat SEC Mengatakan Keputusan Kemenangan Ripple Menghadapi Masalah yang Berkembang



Seorang mantan pejabat SEC mengatakan keputusan kemenangan Ripple membayangi masalah karena gugatan SEC terhadap Terraform Labs berlanjut.


Dalam tweet baru-baru ini, John Reed Stark, seorang pengacara terkemuka dan mantan direktur Kantor Penegakan Internet SEC, menyoroti masalah yang berkembang seputar keputusan kemenangan Ripple baru-baru ini.


Stark mengungkapkan bahwa Hakim Distrik Jed Rakoff memberi SEC lampu hijau untuk melanjutkan kasusnya terhadap Terraform Labs. Dia menunjukkan bahwa, sebagai tanggapan atas argumen regulator AS, Hakim Rakoff menolak untuk menerima alasan yang diberikan oleh Hakim Analitik Torres dalam kasus Ripple.


Selain itu, dia mencatat bahwa putusan Hakim Rakoff sangat kontras dengan perbedaan yang dibuat dalam kasus Ripple antara penjualan publik dan institusional. Menurut pengacara, ini jelas menunjukkan bahwa niat SEC untuk mengajukan banding atas keputusan Ripple tampaknya lebih mungkin.

https://twitter.com/JohnReedStark/status/1686150412317888512?s=20


Gugatan SEC terhadap Terraform

Dalam kasus Terra, Hakim Rakoff menolak tawaran Terraform Labs untuk membatalkan kasus SEC, mengatakan bahwa SEC telah cukup berpendapat bahwa SEC memiliki yurisdiksi dan telah mengajukan permintaan yang masuk akal.


Selain itu, Hakim Rakoff menunjukkan bahwa pengujian Howey, yang menentukan apakah suatu investasi memenuhi syarat sebagai sekuritas, tidak mendiskriminasi pembeli. Dia menunjuk pada satu contoh, di mana ekspektasi pengembalian yang terkait dengan upaya terdakwa tetap sama apakah koin itu dibeli langsung dari terdakwa atau melalui transaksi sekunder. 

Posting Komentar untuk " Mantan Pejabat SEC Mengatakan Keputusan Kemenangan Ripple Menghadapi Masalah yang Berkembang"