Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 COIN YANG PATUT SIAPKAN H-10 HALVING.!!!


 Masih banyak sekali orang yang bingung dan bertanya-tanya, apa itu koin micin? koin micin adalah istilah yang bersifat subyektif yang merujuk pada digital currency tanpa fungsi yang jelas, seperti token image. Istilah ini juga digunakan untuk menggambarkan proyek crypto yang berpotensi underestimated atau proyek dengan kapitalisasi pasar rendah kurang dari 1 miliar dolar.

Banyak sekali financial backer retail yang tertarik dengan koin micin potensial karena ingin mendapatkan keuntungan yang besar saat berinvestasi pada token micin ini. Jika Anda juga tertarik, maka sebaiknya baca panduan ini sampai habis, karena artikel ini akan membahas tentang beberapa koin micin basic bagus.

Memilih proyek yang tepat saat Anda berinvestasi dalam cryptocurrency bukanlah hal yang mudah. Saat ini ada ribuan token dengan beragam jenis proyek yang ada di pasaran.

Untuk memulai, kita akan mengenal lebih dekat beberapa koin micin potensial 2024 yang bisa dibeli mulai dari sekarang.


1. Smog–Koin

Token SMOG merupakan salah satu koin micin yang dapat diperdagangkan di bursa terdesentralisasi. Anda dapat memperdagangkan koin micin ini di bursa Raydium. Pasangan trading SMOG/SOL sangat aktif, dengan volume trading sebesar US$994.238 dalam 24 jam terakhir.

Selain Raydium, token SMOG dapat ditemukan di berbagai bursa terdesentralisasi seperti Serum dan Solanax.
Tingkat likuiditas yang tinggi ini memungkinkan investor untuk dengan mudah membeli dan menjual token SMOG, sehingga meningkatkan stabilitas pasar secara keseluruhan dan kemudahan akses.

Smog–Koin Presale

Volume trading Smog (SMOG) mencapai US$994.238 dalam 24 jam terakhir, menunjukkan peningkatan yang signifikan sebesar 65,10% dibandingkan hari sebelumnya. Lonjakan aktivitas pasar ini patut diperhatikan.
Peningkatan volume trading menunjukkan bahwa semakin banyak investor yang tertarik dan percaya diri terhadap Smog.

Peningkatan aktivitas pasar yang signifikan menunjukkan bahwa Smog mendapatkan momentum dan mungkin akan mengalami pertumbuhan tambahan dalam waktu dekat. Dengan fitur-fiturnya yang mengesankan dan volume trading yang kuat, Smog jelas merupakan koin yang layak untuk diawasi di pasar presale.
Selain itu, biaya transaksi Smog yang rendah dan waktu transaksi yang cepat membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pedagang dan investor. Dengan meningkatnya kesadaran akan manfaat ini, sangat mungkin volume perdagangan dan aktivitas pasar Smog akan terus meningkat.

Aset kripto adalah produk investasi yang tidak diatur yang sangat tidak stabil.


2. Dogecoin20

Dogecoin kembali menjadi sorotan setelah Elon Musk menegaskan kembali dukungannya terhadap koin meme tersebut. Berbicara kepada pelanggan dan investor di Berlin, Musk mengungkapkan bahwa Tesla akan mulai menerima pembayaran Doge untuk kendaraan listriknya suatu saat nanti. Sebagai tanggapan, harga Dogecoin melonjak 15% pada hari Rabu, menyebabkan antusiasme di kalangan investor memecoin.

Proyek Dogecoin20 berupaya menawarkan alternatif berkelanjutan terhadap Doge, yang didukung oleh mekanisme anti-inflasi dan imbalan staking ramah lingkungan, yang dibayarkan dalam token DOGE20 tambahan.

Prapenjualan sekarang sudah aktif dan telah mengumpulkan lebih dari $250k. Pembeli yang tertarik dapat membeli token melalui kartu bank atau dengan menukar token ETH atau USDT. Mereka juga dapat memilih untuk menukar dengan token BNB - namun, dalam kasus ini, mereka tidak akan dapat memanfaatkan program staking.

Saat ini tersedia dengan harga pra-penjualan terendah, calon investor dapat membeli Dogecoin20 ($DOGE20) seharga $0,00014.

Aset kripto adalah produk investasi yang tidak diatur yang sangat tidak stabil.

3. 5th Escape

5th Scape terletak pada komitmen untuk menciptakan lebih dari sekedar game – kami menciptakan ekosistem VR secara keseluruhan. Dari headset yang dirancang dengan rumit hingga kursi yang disempurnakan secara ergonomis, setiap elemen dikurasi dengan cermat untuk menjadikan VR bukan sekadar aktivitas tetapi juga petualangan yang imersif dan tak terlupakan. Bergabunglah bersama kami saat kami membentuk masa depan game. Selamat datang di Pengembaraan Virtual dengan Scape ke-5.



5Scape adalah token berbasis Ethereum Blockchain dengan utilitas yang kuat dan peluang staking dalam staking pool yang unik. Setiap peserta baru dan langganan pengalaman virtual berkontribusi pada kumpulan ini, memastikan Hasil Persentase Tahunan (APY) yang konsisten dan menguntungkan.

Aset kripto adalah produk investasi yang tidak diatur yang sangat tidak stabil.


4. SLOTH

Token Slothana (SLOTH) adalah koin meme berbasis Solana bertema Sloth yang saat ini sedang menjalani prapenjualan publik dengan lebih dari $12 juta terkumpul dalam waktu 72 jam setelah situs webnya, slothana.com ditayangkan.

Prapenjualan Slothana ($SLOTH) secara resmi ditayangkan dan mereplikasi metode investasi yang sama yang diadopsi oleh $PUNDU, $BOBAOPPA, $BOME, $SLERF, dan prapenjualan Solana terbaru.

Beli $SLOTH COIN Sekarang


Dengan lebih dari $2.500.000 terkumpul dalam beberapa hari pertama, $SLOTH menunjukkan bahwa mekanisme prapenjualan barunya menonjol di pasar.


5. eTukTuk

Dalam ekosistem ekonomi hijau (green economy), keberlanjutan dan pengurangan emisi sedang menjadi perhatian global sehingga membuat banyak negara menggalakkan penggunaan kendaraan listrik. eTukTuk menawarkan solusi yang cukup inovatif untuk tantangan dalam adopsi infrastruktur kendaraan listrik.

Platform eTukTuk memanfaatkan artificial intelligence (AI) dan blockchain yang dipadukan dengan koordinasi cerdas antara kendaraan listrik, stasiun pengisian daya, dan pembayaran. Inovasi eTukTuk berfokus pada transportasi di wilayah berkembang sembari memberikan penghargaan kepada para pengguna awal melalui presale token yang sedang berlangsung.


Sebagai pemeran utama dalam transportasi massal yang berkelanjutan, eTukTuk memiliki potensi keuntungan yang besar. Proyek ini memiliki misi untuk melakukan revolusi terhadap sistem transportasi melalui perpaduan antara kendaraan listrik (EV) yang ramah lingkungan, stasiun pengisian bertenaga surya, dan jaringan blockchain yang dioptimalkan oleh kecerdasan buatan (AI).

Beli eTukTuk Sekarang

Populasi di dunia akan semakin meningkat di masa depan. Oleh sebab itu, penggunaan alat transportasi massal berbasis teknologi yang ramah lingkungan adalah jawaban terbaik untuk menekan angka emisi. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang membuat presale eTukTuk menawarkan kesempatan yang sangat bagus untuk berinvestasi di transportasi masa depan.


Note:

bisa di cek juga di 👉 https://t.me/cryptonewsindonesiaofficial

Posting Komentar untuk "5 COIN YANG PATUT SIAPKAN H-10 HALVING.!!!"