Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shiba Inu (SHIB) dan Solana (SOL) berwarna Hijau saat Bitcoin (BTC) Kios

 



Beberapa altcoin terkemuka mulai terlihat hijau pada hari Minggu ini. Solana (SOL) memimpin dengan lonjakan harga 5%. Total kapitalisasi pasar pasar kripto saat ini mencapai $1,1 triliun, menurut data CoinGecko . 


Bulan bullish Bitcoin 


Secara historis, Oktober adalah bulan yang bermanfaat bagi Bitcoin , yang rata-rata memperoleh keuntungan sebesar 12% selama bulan tersebut. 


Tren periodik dalam kinerja Bitcoin ini telah mendorong para analis untuk menyarankan bahwa mata uang kripto andalan ini mungkin siap untuk reli.




Pada hari pertama bulan Oktober, Bitcoin menunjukkan ketahanan dengan sedikit peningkatan sebesar 0,6%, menjadi $27,114. 


Terkait Apakah Cardano (ADA) Mengincar Perubahan Tren Mendasar? 


Cryptocurrency mempertahankan kapitalisasi pasarnya yang sangat besar sebesar $528 miliar. Namun masih turun lebih dari 60% dari puncaknya. 


SHIB di ambang keluar dari 20 besar 


Sementara itu, Shiba Inu (SHIB) berjalan di atas es tipis meskipun ada kenaikan kecil sebesar 1.2% dalam 24 jam terakhir yang telah mendorong harganya menjadi $0.00000742. 


Terlepas dari pemulihan kecil ini, ia berada di ambang keluar dari 20 mata uang kripto teratas, dengan kapitalisasi pasar sebesar $4,35. 


Kinerja stagnan ini terjadi setelah peluncuran mainnet dari solusi Shibarium Layer-2, yang sedang berjuang untuk bangkit dengan hanya 20.000 transaksi per hari .

Posting Komentar untuk "Shiba Inu (SHIB) dan Solana (SOL) berwarna Hijau saat Bitcoin (BTC) Kios"