Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar Crypto Kehilangan $40 Miliar Dalam 2 Hari Saat BTC Turun Menjadi $28.000



SHIB, BCH, dan UNI adalah beberapa koin dengan kinerja terburuk dalam 24 jam terakhir.


Aksi harga Bitcoin mengambil dorongan lain dalam 24 jam terakhir dan aset turun menjadi $28.300 untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua bulan.Altcoin bahkan lebih menderita, dengan ETH meluncur di bawah $1.800 dan kapitalisasi pasar totalnya kehilangan $20 miliar per hari.

BTC melihat terendah 2 bulan

Bitcoin telah menghabiskan sebagian besar minggu lalu diperdagangkan sideways dalam kisaran ketat $29.200 hingga $29.500. Ini adalah kenaikan harga paling dramatis pada hari Senin setelah pengumuman peluncuran ETF BTC spot pertama di Eropa. Hype awal mendorong aset hingga $29.700 (di Bitstamp).


Namun, situasinya berubah dengan cepat setelah itu, dan BTC mulai terdepresiasi dengan cepat. Itu berakhir pada $29.000 pada hari Selasa, tetapi situasinya telah memburuk selama 24 jam terakhir.

Beruang memegang kendali penuh atas pasar dan mendorong cryptocurrency lebih jauh ke selatan. Kali ini, aset turun menjadi $28.300, harga terendah sejak pertengahan Juni. Meskipun pulih beberapa ratus dolar dari posisi terendah multi-bulan tersebut, BTC masih turun sekitar 2% pada hari itu. Kapitalisasi pasarnya turun menjadi $556 miliar, tetapi dominasi altcoin tetap di 49%.



Alt Lihat merah (lagi)

Altcoin turun tajam kemarin dan situasinya sangat mirip hari ini. Ethereum telah turun dari lebih dari $1.850 dua hari lalu menjadi sedikit di bawah $1.800.

Binance Coin turun dengan persentase yang sama menjadi lebih dari $230. Ripple, Cardano, Dogecoin, Solana, Tron, Polkadot, dan Polygon juga semuanya berwarna merah.Kerugian lebih banyak datang dari Litecoin, Shiba Inu, TONCOIN, Uniswap, dan Bitcoin Cash, yang semuanya turun 8% setiap hari.

Dengan sebagian besar altcoin UKM lainnya diperdagangkan merah hari ini, tidak mengherankan jika kapitalisasi pasar crypto turun menjadi $1.130 triliun di CMC. Ini berarti bahwa metrik tersebut telah melihat $20 miliar hilang dalam 24 jam terakhir dan $40 miliar menguap sejak Selasa. 


 

Posting Komentar untuk " Pasar Crypto Kehilangan $40 Miliar Dalam 2 Hari Saat BTC Turun Menjadi $28.000"