Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investor baru masuk serok 4,7 triliun Shiba Inu saat TURUN



Paus Shiba Inu Baru Memenangkan $42,79 Juta Dari SHIB Setelah Meluncurkan Shibarium Mainnet.

Data dari Etherscan.io mengungkapkan bahwa paus pemula memperoleh 4.712.881.590,632 (4,71 triliun dong) SHIB, senilai $42.792.964 ($42,79 juta) dalam satu transaksi, yang dilakukan sekitar dua jam yang lalu pada saat publikasi.

Akumulasi yang sangat besar mendorong paus misterius itu menjadi pemegang SHIB tertinggi ke-25.Whales Alert, platform pelacakan blockchain terkemuka, adalah yang pertama menyadari perkembangan ini.


Ketertarikan Paus pada Shiba Inu muncul kembali setelah tim pengembangan SHIB secara resmi merilis solusi Shibarium - Kelas 2 yang sangat dinantikan dan artikel lengkap tentang SHIB, yang mencakup ratusan halaman selama Konferensi Blockchain Futurist 2023 .

 Selama acara berlangsung, tim Shiba Inu juga memperkenalkan partner mereka termasuk Unification, Shibacals dan Bad Idea AI kepada dunia. Kehebohan seputar Shibarium mencapai puncaknya ketika tim Shiba Inu mempresentasikan ratusan proyek siap bangun di Shibarium.


Perlu dicatat bahwa Shibarium, solusi penskalaan Lapisan 2, dirancang untuk mengurangi biaya gas dan membuat transaksi lebih efisien untuk ekosistem Shiba Inu. Tim Shiba Inu juga memastikan Shibarium membakar SHIB pada setiap transaksi yang dilakukan di jaringan.


Selain itu, Bone ShibaSwap (BONE) akan memainkan peran penting dalam jaringan Shibarium, melayani jaringan sebagai token gas asli. Artinya, pengguna harus mendapatkan BONE untuk melakukan setiap transaksi di jaringan.


Di sisi lain, komunitas Shiba Inu menunjukkan komitmen yang teguh untuk mengurangi pasokan SHIB yang sangat besar. Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh The Crypto Basic, komunitas membakar 357.075.351 (357,07 juta) SHIB melalui empat puluh tujuh transaksi terpisah dalam 24 jam terakhir. 

Posting Komentar untuk " Investor baru masuk serok 4,7 triliun Shiba Inu saat TURUN"