Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XRP Naik Di Atas Ethereum dalam Transaksi Harian



XRP menunjukkan kekuatannya, melampaui dua mata uang kripto utama di dunia dalam transaksi harian.

Selama beberapa minggu terakhir, XRP semakin populer, melampaui cryptocurrency utama seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) dalam transaksi yang tercatat setiap hari.

Analisis grafik transaksi harian, menunjukkan kebangkitan XRPData dari BitInfoCharts, situs web analitik crypto terkemuka, telah menempatkan XRP di atas Bitcoin dan Ethereum dalam transaksi harian sejak 1 Agustus.


Pada hari Selasa, 15 Agustus, data menunjukkan bahwa XRP Ledger telah mencatat hampir 1,2 juta transaksi harian. Ethereum mencatat 1,05 juta dan Bitcoin masing-masing memiliki lebih dari 582.000 transaksi harian. XRP mulai mencatat transaksi harian di atas 1 juta sekitar pertengahan Mei. Sejauh ini, transaksi XRP harian tertinggi yang tercatat terjadi antara 28 Mei dan 4 Juni, ketika token memiliki lebih dari 1,65 juta transaksi.


Motivasi Pengumpulan XRP:Apa alasannya?

Kebangkitan XRP baru-baru ini dapat dikaitkan dengan putusan pengadilan Ripple terhadap Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC).

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Hakim Torres memutuskan bahwa penjualan XRP terprogram Ripple di pasar sekunder bukanlah sekuritas, sementara penjualan XRP konstitusional Ripple dianggap sebagai sekuritas. Implikasi dari keputusan Hakim Torres telah meningkatkan harapan untuk XRP, karena token tersebut telah melonjak lebih dari 90% setelah keputusan pengadilan.

Langkah Banding SEC

Menyusul keputusan di atas, SEC mengajukan banding sementara untuk meninjau kembali keputusan Hakim Torres. Hasil dari panggilan ini dapat berdampak signifikan pada harga dan aktivitas XRP di Buku Besar XRP.

Pada saat penulisan, data CoinGecko menempatkan XRP sebagai aset crypto terbesar kelima berdasarkan kapitalisasi pasar di $31.539.338.347. 


Posting Komentar untuk " XRP Naik Di Atas Ethereum dalam Transaksi Harian"