Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Pembelian Bitcoin: Reaksi Pakar terhadap Panggilan BTC Bearish Jim Cramer dengan Pembelian

 



Pengacara pro-XRP John Deaton mengatakan dia membeli beberapa BTC setelah menyaksikan Jim Cramer, pembawa acara CNBC Mad Money, memperkirakan bahwa Bitcoin akan turun drastis.

Pengacara John Deaton, pengacara yang mewakili ribuan pemegang XRP dalam gugatan SEC v. Ripple, mengungkapkan bahwa dia telah  “membeli sejumlah Bitcoin.”

Deaton mencatat bahwa dia melakukan pembelian setelah menonton prediksi tokoh TV dan penasihat keuangan Jim Cramer tentang BTC.


Cramer Mengatakan Tuan Bitcoin Sedang Turun

Dalam episode “Squawk on the Street” CNBC baru-baru ini, Cramer bersikap bearish terhadap prospek Bitcoin. Menurut Cramer, dia tidak bisa berinvestasi “pada sesuatu ketika Bitcoin akan turun drastis.”

Cramer umumnya dikenal skeptis terhadap kripto, memberikan prediksi negatif untuk kelas aset.

Penggemar Crypto Tidak Terganggu Tentang Prediksi Negatif Cramer

Menariknya, komunitas kripto tidak terpengaruh dengan prediksi negatif Cramer. Hal ini terutama karena perkiraannya terhadap instrumen keuangan, termasuk kripto, biasanya salah.

Akibatnya, beberapa penggemar kripto menyarankan agar orang selalu melakukan kebalikan dari semua sarannya. Menarik untuk dicatat bahwa Jaksa Deaton juga memiliki sentimen yang sama.

Awal tahun ini, Pengacara Deaton berterima kasih kepada Cramer karena memberinya kepercayaan diri untuk membeli lebih banyak Bitcoin. Dia membuat tweet apresiasi tersebut sesaat setelah Cramer menyarankan investor untuk menjual Bitcoin mereka. Sementara beberapa investor memperkirakan harga Bitcoin akan turun karena rekomendasi Cramer, aset kripto teratas ini melonjak 9% dalam 4 hari.



Khususnya, Deaton terus bersikap bullish terhadap Bitcoin. Pengacara terkemuka mengungkapkan bahwa  dia memiliki lebih banyak BTC daripada XRP dan ETH. Namun, dia tidak membeberkan ukuran portofolionya.

Bitcoin Turun 1,8% dalam 24 Jam

Sementara itu, Bitcoin telah mempertahankan level dukungan $27,000 selama beberapa hari terakhir. BTC, yang melonjak menjadi $28,000 pada 8 Oktober, telah jatuh ke $27,160.

Pada saat berita ini dimuat, Bitcoin turun 1,8% selama 24 jam terakhir, menurut  data CoinGecko .

Posting Komentar untuk "Strategi Pembelian Bitcoin: Reaksi Pakar terhadap Panggilan BTC Bearish Jim Cramer dengan Pembelian"