Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Analis Teratas Memprediksi Potensi Koreksi Harga Bitcoin (BTC).

 



Analis pasar terkenal Ali Martinez memperkirakan potensi koreksi 5% pada harga Bitcoin (BTC).

Ali membuat perkiraan ini dalam analisisnya baru-baru ini. Dia  memposting  grafik yang menunjukkan pasangan BTC/USD dalam jangka waktu 2 jam, dengan koin tersebut menampilkan “penembusan dari segitiga simetris,” yang merupakan indikasi perubahan bearish.

Memberi Makna pada Tren Bitcoin Saat Ini

Berdasarkan perkiraan saat ini, analis mengatakan ketinggian segitiga simetris menunjukkan bahwa “kita mungkin mengantisipasi koreksi 5% pada  $BTC , berpotensi menuju $26,200.”

Grafik Ali Grafik 2 Jam Bitcoin
Grafik BTC 2 jam | Grafik Ali

Perlu dicatat bahwa Bitcoin telah mempertahankan pergerakan harga yang relatif tangguh selama sebulan terakhir. Proyeksi tingkat penarikan yang diperkirakan analis akan mengalami penurunan tajam karena BTC belum menguji ulang titik harga ini sejak 25 September.

Dengan adanya volatilitas di pasar akhir-akhir ini, kemungkinan terjadinya koreksi sebesar 5% tetap berkurang setengahnya, terutama karena momentum pembelian meningkat. Data menunjukkan bahwa volume perdagangan koin teratas berada dalam mode pemulihan dan telah melonjak 5%, dengan BTC senilai lebih dari $10 miliar diperdagangkan.

Kembalinya pembeli memberikan pertanda baik yang, jika dipertahankan, dapat mencegah kemungkinan koreksi 5% dari level saat ini dalam jangka pendek.

Harga Bitcoin: Naik atau Turun

Selalu ada pertemuan antara kenaikan dan penurunan di pasar Bitcoin, dengan fundamental yang menentukan keseimbangannya. 

Menurut proyeksi para analis, kemungkinan kenaikan akan memiliki dominasi yang lebih konsisten adalah tinggi. Menurut  laporan sebelumnya , Forbes memperkirakan sekitar $8 triliun arus masuk ke pasar Bitcoin dan XRP berdasarkan keruntuhan Dolar AS yang akan terjadi.

Sebagai dua mata uang digital dengan status regulasi yang relatif jelas di AS, kedua aset tersebut siap untuk menerima lebih banyak dukungan institusional dalam waktu dekat. Secara keseluruhan, BTC berada di wilayah yang  optimistis oleh para analis legendaris  sebagai titik pivot untuk kenaikan yang akan segera terjadi.

Posting Komentar untuk "Analis Teratas Memprediksi Potensi Koreksi Harga Bitcoin (BTC)."