Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shibarium Meluncurkan Masalah Saat 965 Ethereum Senilai $1,7 Juta Terjebak di Rantai


Komunitas Shiba Inu akhirnya menyambut jaringan Shibarium, tetapi masalah jaringan yang meningkat menyebabkan $1,7 juta Ethereum (ETH) terdampar di jembatan.


Shibarium secara resmi diluncurkan setelah berbulan-bulan antisipasi dari komunitas Shiba Inu. Namun, jaringan menghadapi masalah yang semakin meningkat yang mengakibatkan penghentian produksi blok dan ETH senilai $1,7 juta tertahan di jembatan Ethereum.


Shibarium diluncurkan pada 16 Agustus di tengah Futurist Blockchain Conference, seperti yang dijanjikan oleh pengembang utama Shytoshi Kusama. Jaringan tersebut dengan cepat mendapat perhatian dari komunitas yang lebih luas, yang menyebabkan peningkatan adopsi. $1,7 Juta Ethereum Diblokir

Pelaku pasar ingin memindahkan aset mereka dari Ethereum ke jaringan yang baru diluncurkan, tetapi masalah telah menyebabkan penundaan. Secara khusus, jurnalis blockchain Cina Colin Wu menarik perhatian pada fakta bahwa lebih dari 965 ETH senilai $1,7 juta terjebak di jembatan.

Wu mengutip informasi dari Beosin, sebuah platform yang menyediakan peringatan risiko terkait kripto. Boesin mengkonfirmasi perkembangan tak terduga tersebut, mencatat bahwa $1,7 juta telah diblokir.

Tim pemantau Boesin menyarankan pengguna untuk berhenti menggunakan Jembatan Shibarium untuk sementara waktu. Penyelidik rantai teratas ZachXBT juga menjelaskan situasinya.

Data Etherscan menguatkan klaim ini. Kontrak Jembatan Shibarium memegang 965,3 ETH senilai $1.735 juta pada waktu pers. Ini adalah token yang ingin dipindahkan oleh investor dari Ethereum ke Shibarium. Konten saat ini terkunci dan tidak dapat diakses.  

Posting Komentar untuk " Shibarium Meluncurkan Masalah Saat 965 Ethereum Senilai $1,7 Juta Terjebak di Rantai"