Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DogWifCat Akankah Meledak dalam 24 Jam???


 Koin meme Solana terbaru DogWifCat ($DWIFC) diluncurkan pada pukul 17:00 UTC kemarin, Rabu 20 Maret, dan telah melonjak 2,367% menjadi $0,01021 seiring dengan semakin cepatnya pembelian yang hiruk pikuk.

Selain bitcoin yang mencapai level tertinggi baru sepanjang masa, kisah terbesar dalam kripto adalah raksasa Solana.

Pertama, ada BONK dan kemudian Dogwifhat, dan yang terbaru adalah $SMOG, $BOME dan $SLERF. 

Koin meme secara kolektif menunjukkan kekuatan dan nilai blockchain Solana. Sekarang masukkan DogWifCat, yang sudah menjadi parabola kurang dari 24 jam setelah peluncuran.

Semua orang di crypto sekarang pasti tahu tentang riff Wif-hat dan variannya yang semakin banyak.

Nah, DogWifCat melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dari kelompok lainnya dengan tidak menggunakan topi dan memilih kucing yang berima. Ini memiliki kesan yang pasti, yang sangat berarti di dunia koin meme yang semuanya tentang viralitas.Entah dari mana, $DWIFC telah mencapai kapitalisasi pasar sebesar $10,07 juta dan volume perdagangan sejak diluncurkan kemarin sebesar $7 juta. 

Whales juga akan menyambut baik kenyataan bahwa likuiditas saat ini mencapai $4,31 juta, yang berarti terdapat banyak penyisihan untuk memfasilitasi transaksi besar.  

DogWifCat memiliki total pasokan token sebesar 1 miliar – alamat token $DWIFC adalah wifhHP4nsNmhXJx9Rrq9NFiYShUTFAreM5LKHso5qXK .

Calon pembeli akan senang mengetahui bahwa teman berbulu kami, DogWifCat, telah mengumpulkan 1,390 pemegang token dalam waktu singkat, menurut data Dextools .

Tidak ada yang lebih dari $DWIFC selain menjadi “hanya seekor anjing yang dilekati kucing, atau sebaliknya”, namun kesatuan sederhana dari dua hal yang terlihat sangat mirip itulah yang akan membuat koin ini menjadi meme berikutnya. iterasi naratif untuk terbakar.

dwifc


Cara Membeli Koin Dogwifhat

1. Masuk ke website Dogwifhat https://www.dogwifcatcoin.io/

2. Klik "BELI $DWIFC"


3. Klik JUPITER atau RADIUM



4. Konek Wallet & Silahkan Masukan jumlah pebelian




DogWifCat ($DWIFC) $BOME berikutnya atau lebih baik lagi, $SLERF berikutnya

Ada kemungkinan bahwa koin yang diberi nama cerdik ini dapat menangkap zeitgeist seperti yang dilakukan $BOME, atau mungkin bahkan lebih mengesankan daripada $SLERF, dengan yang terakhir sekarang memiliki kapitalisasi pasar hampir $400 juta.

Tidak ada yang tahu di mana harga akan berakhir pada hari pertama perdagangan karena koin meme terus memikat pasar. Performa harga yang menakjubkan dari koin meme $SLERF, yang secara tidak sengaja dibantu oleh pengembang yang mengirimkan token pra-penjualan ke alamat pembakaran, adalah tanda terbaru dari hiruk pikuk koin meme, hingga DogWifCat muncul. 

Volume perdagangan koin sloth $SLERF memecahkan rekor $2,7 miliar pada awal minggu ini, melampaui volume di seluruh ekosistem Ethereum. 

Solana dihapuskan tahun lalu sebagai 'koin Sam', yang dikenal karena investasi yang ditarik dari perusahaan yang terkait dengan pendiri bursa FTX Sam Bankman-Fried. 

Namun, hal-hal menjadi sedikit berbeda – seperti perubahan sentimen sehingga perusahaan-perusahaan yang membeli aset-aset yang tertekan mengeluh bahwa kreditor FTX mencoba menarik diri dari perjanjian sebelumnya untuk menjual akun FTX mereka dan tokennya, seperti Solana, di dalamnya. .

grafik slerf

Harga $SLERF mungkin sedikit meningkat karena ketidakpastian seputar pengembang. Harganya turun 12% dalam 24 jam terakhir, meski sudah naik 3,517% sejak diluncurkan pada 18 Maret. 

Namun pelaku pasar dapat dimaafkan jika khawatir bahwa selalu ada kemungkinan kesalahan pengkodean yang lebih parah yang dilakukan oleh pengembang $SL:ERF anonim. 

Mungkin harga $SLERF hanya sekedar jeda, tetapi risiko memasukkan lebih banyak uang ke dalam koin sloth ketika ada peluang seperti $DWIFC yang dengan sabar menunggu perhatian Anda ternyata terlalu besar bagi banyak orang. Itu menjadikannya waktu yang tepat bagi $DWIFC untuk mengambil alih posisi – dan koin ini tidak memerlukan batasan untuk menambah 2.000% dan lebih banyak lagi keuntungan yang telah didaftarkan bagi pemegangnya.

Koin meme pemula Solana lainnya adalah $BOME, tetapi setelah mencetak nilai tertinggi tak lama setelah debutnya, harganya turun lebih rendah. DogWifCat berada pada jalur yang sangat kontras karena harganya terus naik lebih tinggi, tanpa ada tanda-tanda melambat.

Ini mungkin “hanya seekor anjing dengan seekor kucing”, tetapi ini juga bisa menjadi perdagangan terbaik yang dapat Anda lakukan dalam kripto saat ini. Pasar bullish baru saja dimulai dan koin meme berada di garda depan. Koin meme – terutama varian Solana – akan tetap ada. DogWifCat terasa seperti menggonggong dan mengeong untuk membuat para pedagang datang kembali untuk makan lagi. 

Mereka yang puas dengan keuntungan jangka pendek dengan cepat mungkin ingin mempertimbangkan kembali strategi tersebut dan tetap bertahan pada kapal roket super berat yang menuju bulan. 



Posting Komentar untuk "DogWifCat Akankah Meledak dalam 24 Jam???"