Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

387 Juta SHIB Terbakar Dalam Satu Hari


 Lonjakan transaksi Shiba Inu telah menyebabkan lebih banyak kerusakan, dengan lebih dari 387 juta token dihapus dari pasokan dalam satu hari.

Harga Shiba Inu telah meningkat secara signifikan akhir-akhir ini , termasuk kenaikan 250% dalam sebulan terakhir. Meskipun lonjakan harga pasti akan memberikan lebih banyak keuntungan bagi investor, efek bola salju ini juga berarti berkurangnya total pasokan Shiba Inu, yang pada gilirannya meningkatkan prospek harga di masa depan.

Menurut data dari Shibburn, lebih dari 387 juta token Shiba Inu telah dihapus dari peredaran dalam 24 jam terakhir. Pembakaran berasal dari mekanisme bawaan di mana sebagian pasokan SHIB dikirim ke alamat pembakaran untuk setiap transaksi Shiba Inu yang dilakukan oleh pengguna. Dengan melonjaknya harga Shiba Inu belakangan ini, jumlah transaksi pun meningkat.

Jumlah total Shiba Inu yang terbakar dalam 24 jam terakhir setara dengan $12.800. Meskipun jumlah ini terlihat kecil, sifat stabil dari mekanisme deflasi ini berarti dampaknya berpotensi terasa dalam jangka panjang. 

Selain itu, peluncuran jaringan Shibarium telah mendukung mekanisme pembakaran Shiba Inu. Sebagian biaya yang dikumpulkan di jaringan digunakan untuk pembakaran berkala, yang terkadang mengakibatkan jumlah USD yang lebih besar dikeluarkan dari peredaran.

Misalnya, pada tanggal 8 Maret, tim Shiba Inu secara manual membakar aset senilai $340.000 menggunakan dana yang diperoleh dari aktivitas pengguna di Shibarium. Pada hari tersebut, jumlah total Shiba Inu yang dibakar (termasuk transaksi pengguna reguler) melampaui 13,6 miliar SHIB, setara dengan $389,000.

Sementara itu, pada tanggal 9 dan 10 Maret, total 366 juta token Shiba Inu dibakar. Nilai totalnya bernilai sekitar $11.800, dengan masing-masing 68,9 juta dan 297,1 juta terbakar .

Lebih dari 720 Miliar Shiba Inu Terbakar Sepanjang Masa

Data dari Shibburn menunjukkan bahwa lebih dari 723 miliar token Shiba Inu telah dibakar sejak token tersebut dibuat. Angka ini tidak termasuk 410 triliun token terkenal yang dibakar oleh salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, yang menerima sejumlah besar SHIB dari pengembang proyek pada masa-masa awalnya.

Pada harga saat ini, 723 miliar Shiba Inu yang terbakar setara dengan $23,4 juta, yang menunjukkan betapa stabilnya jumlah luka bakar Shiba Inu dalam jangka panjang. Sementara itu, Shiba Inu (SHIB) diperdagangkan sekitar $0,0000326 karena semakin banyak investor yang mengambil keuntungan setelah lonjakan besar-besaran dalam sebulan terakhir.

Posting Komentar untuk "387 Juta SHIB Terbakar Dalam Satu Hari"