Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpinan Shiba Inu dengan gembira menyambut perkembangan baru ini

 



Pengembang utama Shiba Inu Shytoshi Kusama sangat gembira saat Shibacals memulai pengiriman hoodie Champion bertema SHIB.

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu dengan nama samaran, bereaksi terhadap pembaruan dari Shibacals, komponen unik dalam kehidupan nyata dari ekosistem SHIB.

Khususnya, Shibacals membagikan pembaruan kemarin di X (sebelumnya Twitter), yang menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan batch pertama hoodie Champion bertema Shiba Inu kepada pembeli.

“Hoodie gelombang pertama sedang dikirim. Proses lengkapnya akan memakan waktu 2-3 minggu,”  kata Shibacals.

Berdasarkan pengumumannya, batch pertama berisi total 398 hoodie. Namun, Shibacals mengatakan portalnya masih terbuka untuk memungkinkan para penggemar Shiba Inu lainnya melakukan pemesanan.

Menariknya, pawang Shibacal juga mengumumkan penawaran khusus dengan memangkas harga dari $75 menjadi $55.

Reaksi Pemimpin Shiba Inu

Pembaruan Shibacal diharapkan dapat menimbulkan kegembiraan di kalangan anggota komunitas Shiba Inu. Menanggapi pembaruan tersebut, pengembang utama Shiba Inu memposting emoji “pesta yang pantas” untuk merayakan prestasi tersebut.



Shibacals adalah studio resmi Shiba Inu yang bertujuan untuk menghubungkan token non-fungible (NFT) dan item fisik. Proyek ini menggunakan chip NFC untuk mengautentikasi koleksi dunia nyata secara digital, sehingga meningkatkan nilai barang-barang tersebut.

Shibacals Mencatat Kemajuan Besar

Meskipun  memulai debutnya pada bulan Juni , Shibacals telah mencatat pencapaian besar dalam beberapa bulan. Shibacals telah menjalin kemitraan dengan perusahaan teknologi multinasional Amerika Hewlett-Packard  (HP ), yang akan mencetak semua produk fisik menggunakan teknologi 3D-nya. 

Selanjutnya dengan Shibacals, komunitas Shiba Inu dapat memproduksi barang-barang berkualitas premium untuk diri mereka sendiri, bisnis, atau komunitas. Khususnya, tim dapat mengirimkan barang-barang ini ke mana saja di dunia melalui UPS Global Shipping.

Desain Kontes Shibacals

Ingatlah bahwa Shibacals mengumumkan kontes hoodie perdananya pada bulan Juni untuk memilih lima desain dari komunitas. Tim di balik proyek ini menyatakan bahwa mereka telah memilih dua desain dari dua anggota komunitas terkemuka – SirShibsAlot dan ShibHead.

Namun pihaknya tetap meminta masyarakat untuk menyerahkan desainnya untuk mengisi tiga tempat tersisa. Berdasarkan  pengumuman , pemenang kontes akan menerima persentase dari hasil penjualan. Desain dipilih berdasarkan lima kriteria: keterwakilan, kesejukan, orisinalitas, dan kreativitas.

Setelah memilih desain, Shibacals mengumumkan penjualan publik hoodie Champion bertema Shiba Inu dengan tag “Shiba Inu: 1st edition.” Penjualan publik dibuka pada 6 Agustus dan berakhir pada 16 Agustus 2023, menurut Shibacals. Sebagai bagian dari strategi pemasarannya, Shibacals mengumumkan bahwa mereka akan memberikan tas jinjing gratis kepada pembeli hoodiesnya .

Selain kontes desain hoodie, Shibacals juga  mengumumkan giveaway untuk membagikan 30 prototipe hoodie Champion kepada komunitas.

Posting Komentar untuk "Pimpinan Shiba Inu dengan gembira menyambut perkembangan baru ini"