Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpinan Proyek Berbagi Mengapa Welly Shiba Inu “Paling Berharga”

 



Saat pasar NFT sedang berjuang, proyek Welly bertema Shiba Inu adalah “yang paling berharga dan mudah diakses,” menurut pimpinan proyek. 

Welly, restoran bertema Shiba Inu , telah menjadi kontributor besar bagi ekosistem proyek ini. Selain memberikan paparan terhadap SHIB, proyek NFT Welly yang disebut Welly Friends menyerap fitur-fitur yang mempercepat pembakaran token SHIB dan menambah nilai bagi pemegangnya.

Akibatnya, meskipun pasar NFT saat ini sedang bearish, pimpinan proyek Welly, Vincenzo Maietta, tetap optimis terhadap prospek proyek tersebut.

Dalam postingan baru-baru ini di X (Sebelumnya Twitter), pimpinan proyek membagikan delapan petunjuk untuk menunjukkan bahwa Welly Friends berpotensi menjadi “proyek NFT paling berharga dan dapat diakses di dunia.”


Integrasi Shibarium Meningkatkan Welly NFT

Vincenzo Maietta mengutip integrasi Welly NFT dengan jaringan layer-2 Shibarium Shiba Inu sebagai salah satu alasan utama mengapa proyek ini siap untuk sukses. Maietta merujuk pada status Welly sebagai mitra resmi SHIB dan bagaimana proyek tersebut akan menjadikan Shibarium sebagai bagian inti dari bisnisnya.

Menurut pimpinan proyek, Welly, yang sudah menjadi toko makanan berperingkat teratas di Uber Eats , akan memanfaatkan Shibarium di seluruh tokonya. Secara khusus, semua penjual dan produk dari Welly's akan menampilkan perangkat lunak manajemen yang sepenuhnya disesuaikan dengan Shibarium.

Dengan memiliki makanan cepat saji di blockchain, Vincenzo Maietta juga mengakui bahwa Welly menempuh jalur yang mirip dengan Puddy Penguins, proyek NFT lebih populer yang baru-baru ini bermitra dengan Walmart. Namun, pendekatan Welly lebih menarik karena mengadopsi “makanan” daripada mainan untuk masuk ke rumah-rumah penduduk.

Petunjuk Penting Lainnya

Sementara itu, pimpinan proyek Welly NFT menyoroti petunjuk kuat lainnya menuju kesuksesan yang tak terelakkan. Misalnya saja, ia mencatat komitmen restoran terhadap pengembangan teknologi dan makanan sehat, menerapkan transparansi, melakukan ekspansi lebih dari sekedar makanan, dan menyerap masukan dari masyarakat.

Semua fitur ini, menurut Vincenzo Maietta, berarti Welly berada di jalur yang benar dan akan terus berkontribusi besar dalam menciptakan kesadaran SHIB dan mendukung ekosistem Web3 yang lebih luas.


Posting Komentar untuk "Pimpinan Proyek Berbagi Mengapa Welly Shiba Inu “Paling Berharga”"