Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitcoin Mencatat Keuntungan September Terbaik Sejak 2016: Kaiko

 



Meskipun Bitcoin melepaskan keuntungannya baru-baru ini, data dari platform analisis kripto Kaiko mengungkapkan tonggak sejarah yang dicapai oleh aset tersebut, karena mencatat keuntungan terbaik pada bulan September sejak 2016.

Kaiko mencatat, dalam laporan baru-baru ini, bahwa September lalu menandai yang paling menguntungkan bagi koin utama sejak 2016 dan salah satu yang paling menguntungkan dalam lebih dari satu dekade.

Berdasarkan grafik yang dibagikan, pertumbuhan Bitcoin untuk bulan ini dipatok pada 4,7%. Pertumbuhan ini dibandingkan dengan September 2012, ketika koin melonjak hingga 23,5%. Dari data 12 tahun yang disajikan, hanya bulan September 2016 yang melampaui bulan lalu karena BTC melonjak sebesar 5,7% pada saat itu.


Faktor Pertumbuhan Bitcoin

Berbagai faktor memengaruhi pandangan umum Bitcoin pada bulan September. Meskipun faktor-faktor ini sebagian besar didominasi oleh antisipasi terhadap produk ETF spot Bitcoin , sentimen seputar peran sebenarnya Bitcoin sebagai alternatif emas sebagai lindung nilai terhadap inflasi juga meningkat.

Terlepas dari ketidakpastian besar di pasar, Bitcoin masih mempertahankan dominasi sebesar 49,3%, dan para pedagang terkemuka, termasuk John Bollinger dan Peter Brandt, percaya bahwa reli bullish mungkin akan segera terjadi.

Meskipun bulan September selalu terbukti sulit bagi Bitcoin, bulan Oktober tetap menjadi bulan terbaiknya selama bertahun-tahun. Bullishness yang berkelanjutan di bulan Oktober telah memunculkan istilah “Uptober.” Dalam semangat optimisme ini, Bitcoin baru-baru ini memulihkan $28,000 pada 2 Oktober untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Menariknya, Bitcoin (BTC) telah mengurangi semua keuntungannya selama 24 jam terakhir. Pada saat penulisan, BTC diperdagangkan pada harga spot $27,352.44, turun 3.24%, menurut data dari CoinMarketCap.

Posting Komentar untuk "Bitcoin Mencatat Keuntungan September Terbaik Sejak 2016: Kaiko"