Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia Bitcoin conference 2023.!!! Konferensi Bitcoin Terbesar di Indonesia, akan dihadiri tokoh-tokoh besar industri crypto dari berbagai negara di dunia.

Kabar terbaru Indonesia Bitcoin Conference 2023 akan diselenggarakan di Pulau Dewata Bali.Event ini akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 26 hingga 27 Oktober 2023 di Prime Plaza Hotel di Sanur Bali.

Event besar ini sangat ditunggu-tunggu oleh para investor dan para pelaku kripto lainnya, bagaimana tidak, Indonesia Bitcoin conference akan dihadiri oleh pembicara-pembicara yang sangat kredibel di dunia crypto.Dalam acara besar ini akan ada beberapa kegiatan lain yang akan mempertemukan para investor dan penggiat crypto di Indonesia dan seluruh dunia.

Diperkirakan 1000 lebih peserta akan hadir dalam konferensi ini dan tentu saja bukan hanya berasal dari Indonesia tapi juga dari berbagai negara lainnya termasuk para pemimpin industri, pengusaha, investor dan penggemar crypto.

Ini menjadi Event yang menarik perhatian banyak investor karena berkesempatan Bertemu dan  mendengarkan langsung pembicara hebat seperti:

  • Jack Dorsey, Chairman Block Inc.,
  • Stephan Livera, Head of Education dari Swan Bitcoin,
  • Michel Gustavsson, Co-founder Bitrefill
  • Ethan Rose, CEO Pouch
  • Yusuf Nessari, Co-Founder Built With Bitcoin


Selain seminar dan diskusi panel, konferensi ini juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk Kompetisi Lightning Hackathon, sesi keynote, bazaar, dan pameran. Salah satu acara yang ditunggu dalam rangkaian acara konferensi ini adalah Lightning Hackathon.

Acara Lightning Hackathon ini adalah acara kompetisi yang akan mempertemukan para developer dan penggemar teknologi untuk mendalami apa itu teknologi lightning network serta membentuk inovasi dengan cara membuat aplikasi dalam Lightning Network di Jaringan Bitcoin.

Dengan tema “Unleashing Bitcoin Adoption through Learning, Connection, and Building” konferensi ini akan memberikan banyak topik seperti investasi, sistem pembayaran di masa depan, Lightning Network dan Open Source, serta komunitas & gaya hidup berbasis Bitcoin.

“Kami sangat senang bisa mempertemukan para penggemar bitcoin dari Indonesia untuk Konferensi Bitcoin Indonesia 2023,” kata Dea Rezkitha, penyelenggara konferensi. “Kami percaya bahwa Bitcoin memiliki potensi untuk mengubah industri keuangan dan menciptakan peluang baru bagi individu dan bisnis khususnya di Indonesia.”


Bitcoin di indonesia

Menanggapi minat yang meningkat terkait kripto di Indonesia, pemerintah Indonesia telah mengambil langkah-langkah untuk mengatur industri dan memastikan bahwa transaksi Bitcoin dilakukan dengan cara yang aman dan transparan. 

Pada Tahun 2021, pemerintah mengeluarkan peraturan baru yang mewajibkan semua bursa perdagangan kripto yang beroperasi di Indonesia untuk mendaftar ke Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). 

Regulasi ini mulai muncul setelah Indonesia mengalami peningkatan dalam investor kripto yang angkanya naik sekitar 180% dari Tahun 2020 dimana sebelumnya berada pada angka 4 Juta investor menjadi sekitar 11 Juta investor. Data tersebut juga menunjukkan bahwa saat ini terdapat sekitar 4% populasi Indonesia yang berinvestasi pada aset kripto. Namun sayangnya saat ini angka tersebut sedang bergerak turun yang juga dipengaruhi oleh kondisi pasar kripto. 

Terlepas dari tantangan peraturan dan kondisi pasar saat ini, komunitas Bitcoin Indonesia tetap optimis dengan masa depan industri di tanah air. Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 adalah kesempatan bagi para pemimpin industri, pengusaha, investor, dan penggemar untuk berkumpul dan mengeksplorasi potensi Bitcoin untuk mengubah industri keuangan di Indonesia dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Indonesia Bitcoin Conference 2023, silakan kunjungi situs web konferensi di www.indonesiabitcoinconference.com. Dalam situs resmi tersebut, akan terdapat seluruh informasi acara ini, termasuk daftar lengkap pembicara dan jadwal acara.

Posting Komentar untuk " Indonesia Bitcoin conference 2023.!!! Konferensi Bitcoin Terbesar di Indonesia, akan dihadiri tokoh-tokoh besar industri crypto dari berbagai negara di dunia."