Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan mentransfer 250 Miliar Shiba Inu dan 1,5k Ethereum ke Coinbase

Kunjungi Channel YouTube kami , klik di sini


Voyager, perusahaan pemberi pinjaman crypto yang bangkrut, mentransfer sejumlah besar koin Shiba Inu (SHIB) dan Ethereum (ETH) ke Coinbase.


Pemberi pinjaman kripto yang bangkrut, Voyager, telah mentransfer lebih dari $5 juta asetnya ke bursa Coinbase yang berbasis di San Francisco.


Dalam tweet yang dibagikan oleh Wu Blockchain hari ini, Voyager mentransfer 1.500 unit ETH ($2,77 juta) dan 250 miliar unit SHIB ($2,7 juta) ke Coinbase.

Twitternya di sini


Khususnya, nilai gabungan dari aset kripto yang ditransfer oleh Travel adalah $5,47 pada waktu pers.


Perjalanan memindahkan harta benda Anda ke alamat utama


Sementara transfer baru-baru ini mungkin tampak substansial, itu artinya jika dibandingkan dengan portofolio crypto Voyager yang sangat besar. Wu Blockchain mengatakan Voyager baru-baru ini memindahkan sisa token ke alamat utama. Menurut laporan media, Voyager masih memegang berbagai aset kripto senilai sekitar $81,63 juta.


Transfer ETH & SHIB Voyager sebelumnya


Harus disebutkan bahwa Voyager telah mentransfer sejumlah besar asetnya ke Coinbase sejak mengajukan kebangkrutan. Seperti yang dilaporkan Crypto Basic pada bulan Maret, Voyager mentransfer 250 miliar SHIB (bernilai sekitar $3 juta) ke Coinbase.


Selain itu, pemberi pinjaman kripto juga mentransfer 17.000 ETH dan 12 juta Token Perjalanan (VGX) dalam berbagai transaksi. Dalam perkembangan serupa, PeckShield melaporkan bahwa Voyager mentransfer 250 miliar SHIB dan 15.000 ETH ke Coinbase pada bulan Februari.

Twitternya di sini


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Voyager menjual 5,62 triliun koin SHIB antara Februari dan Maret 2023. Sementara Voyager menjual sebagian besar asetnya di Coinbase, pemberi pinjaman crypto juga menggunakan Binance, US dan Wintermute.


Harga SHIB dan ETH melonjak meski ada transfer Voyager



Perlu dicatat bahwa transfer baru-baru ini tidak berdampak negatif pada harga SHIB dan ETH. Saat tulisan ini dibuat, Ethereum naik 1%, diperdagangkan di sekitar $1.848. Di sisi lain, Shiba Inu naik lebih dari 9% dalam 24 jam terakhir, berpindah tangan di $0,00001091.  

Posting Komentar untuk " Perjalanan mentransfer 250 Miliar Shiba Inu dan 1,5k Ethereum ke Coinbase"