Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coinfest Asia 2023





Coinfest Asia adalah festival web3 imersif Asia. Coinfest Asia 2023 menyatukan industri Web2 dan Web3 untuk mengungkap wawasan dunia nyata dan koneksi berharga melalui pengalaman festival yang imersif.

Diadakan di lokasi clifftop yang nyaman di Bali - Indonesia, acara ini akan sedikit unik dan tidak terstruktur seperti konferensi biasa, menyediakan platform bagi semua peserta untuk berinteraksi dan terhubung dalam suasana santai. Coinfest Asia 2023 diselenggarakan oleh Coinvestasi, media crypto No.1 di Indonesia (perusahaan Jaringan Cryptocurrency Indonesia).

Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia akan berbicara di Coinfest Asia 2023!


Bapak Sandiaga Uno @sandiuno Menteri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang bertanggung jawab menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pariwisata, dan tugas pemerintahan di bidang ekonomi kreatif, sebagai bagian dari tujuan pembangunan nasional .


Tidak lupa kami ucapkan terima kasih buat kalian semuanya untuk dukungan selama ini karena Di dalam event ini cryptoin menjadi community partner,



Undang semua orang di industri Web2 dan Web3! Acara ini sangat cocok untuk penggemar Crypto dan Web3, manajer dana, manajer produk, pencipta NFT, manajer kemitraan merek, analis VC, program pengembang, kolektor seni dan NFT, profesional pemasaran - siapa saja yang menginginkan pengetahuan dan jaringan di industri Web3.

Dapatkan tiket anda sekarang di https://coinfest.asia


Di Hadiri :






Posting Komentar untuk "Coinfest Asia 2023"