Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 triliun SHIB dituangkan ke sapi jantan: Akankah reli Shiba Inu berlanjut?

Kunjungi Channel YouTube Kami , Klik disini


Menurut informasi terbaru dari IntoTheBlock Indicator, SHIB $100 triliun yang luar biasa beredar di sekitar kisaran harga saat ini. Volume besar, diperdagangkan dalam kisaran harga yang sempit ini, menunjukkan bahwa resistensi penting kemungkinan akan terbentuk untuk Shiba Inu.


Kompleksitas indikator IntoTheBlock dapat memberi Anda wawasan tentang pola pikir pemegang koin. Ini adalah versi yang disederhanakan:

Untuk setiap alamat dengan saldo token, indikator menghitung harga rata-rata yang diperoleh token tersebut. Dengan membandingkan biaya rata-rata ini dengan harga saat ini, ini akan menentukan apakah alamat tersebut "Tersedia" (Harga Saat Ini > Biaya Rata-Rata) atau "Uang Habis" (Harga Saat Ini < Biaya Rata-Rata) ).




Wawasan ini tak ternilai harganya. Ketika sejumlah besar alamat berada dalam status "Dalam Tunai", ini menunjukkan bahwa banyak pemegang membeli dengan harga lebih rendah dari level saat ini. Akibatnya, mereka mungkin memiliki insentif untuk menjual dan mengambil keuntungan, membentuk perlawanan. Sebaliknya, ketika banyak alamat dalam keadaan "Kehabisan Uang", ini menunjukkan potensi zona beli atau level dukungan karena pemegang mungkin enggan menjual dengan kerugian. Dalam kasus Shiba Inu, volume besar 100 triliun SHIB yang diperdagangkan di sekitar harga saat ini menyiratkan bahwa sebagian besar pemegangnya berencana untuk mengambil untung atau menahan, berharap harga akan naik lebih lanjut.


Solana mendominasi adegan NFT, meninggalkan Cardano dalam debu


Selain itu, dengan perkiraan harga untuk Shiba Inu yang mengisyaratkan resistensi $0,000001160, koin meme dapat menghadapi beberapa hambatan. Level resistensi, biasanya ditempatkan saat menempatkan beberapa pesanan jual, bertindak sebagai batas atas, membatasi kemampuan aset untuk naik harga. Untuk Shiba Inu, memukul dan menembus angka $0,00001160 itu akan menjadi kunci untuk menentukan lintasan jangka menengahnya. 

Posting Komentar untuk " 100 triliun SHIB dituangkan ke sapi jantan: Akankah reli Shiba Inu berlanjut?"